Pengaduan Warga

Silahkan mengisi fasilitas komunikasi Pengaduan Masyarakat kami. Mohon masukan dan pertanyaan disampaikan secara bijak dengan kata-kata yang baik. Seluruh komentar yang masuk akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Komentar yang berupa spam, kata-kata kotor, link tidak bermanfaat tidak akan kami tampilkan.

Untuk komentar yang bersifat keluhan atau pertanyaan dan memerlukan jawaban, akan segera kami tanggapi, kecuali keluhan/pertanyaan yang memerlukan koordinasi dengan instansi yang berwenang.

6 thoughts on “Pengaduan Warga

  • 19/10/2016 at 10:32
    Permalink

    E-ktp kapan jadi? Saya sudah lelah menunggu harapan palsu

    Reply
    • 10/11/2016 at 14:49
      Permalink

      Blanko KTP Elektronik habis dan sampai sekarang kami belum mendapatkan kiriman dari Pusat. Mohon bersabar

      Reply
  • 31/05/2017 at 09:27
    Permalink

    Mengapa kecamatan ngaglik tidak mau memberikan nomor teleponnya untuk masyarakat atau adakah hotline service untuk masyarakat?
    mengapa warga yg ingin mencetak ektp harus bolak balik ke kecamatan hanya untuk menanyakan kapan ektp bisa dicetak?
    mengapa tidak menggunakan teknologi yg ada untuk mempermudah warga?
    Mengapa tidak bisa melayani warga yg sudah datang untuk mencetak ektp dgn alasan harus menunggu antrian, bukankah pak menteri bilang layani warga yg datang langsung ke kecamatan untuk cetak ektp?

    Reply
    • 18/07/2017 at 13:55
      Permalink

      Semua permohoanan KTP El akan diproses apabila blangkonya tersedia, namun samapai saat ini kami belum tahun kapan tersedianya , karena blangko KTP El menjadi kewenangan pusat. silahkan menghubungi petugas kami di (0274) 882278 untuk mengecek

      Reply
  • 06/07/2017 at 09:15
    Permalink

    Adik saya bikin KTP, tanggal 26 April 2017. Kapan bisa ambil kartunya ya min? Mohon infonya. Tks

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *