Seksi Pelayanan Umum

Seksi Pelayanan Umum mempunyai tugas  melaksanakan pelayanan umum dan melaksanakan sebagian urusan pemerintahan yang dilimpahkan Bupati.

Seksi Pelayanan Umum dalam melaksanakan tugas mempunyai fungsi:

  1. penyusunan rencana kerja Seksi Pelayanan Umum;
  2. perumusan  kebijakan  teknis   pelaksanaan   dan   pembinaan  pelayanan umum;
  3. pelaksanaan dan pembinaan pelayanan umum;
  4. pelaksanaan sebagian urusan pemerintahan lingkup pelayanan umum yang dilimpahkan Bupati; dan
  5. evaluasi  dan  penyusunan   laporan  pelaksanaan   kerja  Seksi  Pelayanan.

 

Syarat Proses Pelayanan Umum

  •  Legalisasi fotokopi KTP/KK :
    – KTP/KK asli dan fotokopinya ; atau fotokopi yang sudah dilegalisasi desa
  • Legalisasi Surat Pernyataan Beda Nama/Tanggal Lahir
    – Surat pernyataan yang telah ditandatangani oleh yang bersangkutan, dan telah dilegalisasi desa.
    – Fotokopi KTP
    – Fotokopi bukti kepemilikan tanah
  • Legalisasi Surat Pernyataan Kepemilikan :
    – Surat pernyataan yang telah ditandatangani oleh pemilik tanah atau ahli warisnya jika pemilik meninggal), dan telah dilegalisasi desa
    – Fotokopi KTP pemilik tanah atau ahli warisnya (+ KK)
  • Legalisasi Surat Kuasa :
    – Surat Kuasa yang telah dilegalisasi desa
    – Fotokopi KTP pemberi kuasa
    – Fotokopi KTP penerima kuasa
    – Fotokopi bukti kepemilikan tanah, yang proses pengurusannya dikuasakan
  1.  link download : Syarat Proses Pelayanan Umum

 HOME

Standar Pelayanan :

link download :  Standar Pelayanan Kec Ngaglik 2015

 

 

 

5 thoughts on “Seksi Pelayanan Umum

  • 15/04/2014 at 07:56
    Permalink

    Mohon penjelasan tentang persyaratan membuat rumah bertingkat 3 di dusun?
    Jika IMB belum dibuat tapi rumah tingkat tiga sudah dibangun, dan mengganggu kenyamanan tetangga, apa langkah selanjutnya?
    Terima kasih.

    Reply
    • 15/04/2014 at 08:43
      Permalink

      Untuk lebih jelasnya silahkan membawa data (foto bangunan) dimaksud untuk dilaporkan ke tingkat Desa terlebih dahulu. Selanjutnya untuk regulasinya dapat di download di situs kabupaten Sleman http://www.slemankab.go.id. Demikian jawaban kami apabila belum jelas dapat ditanyakan langsung di Kantor Satu Atap Kab.Sleman.Terimakasih

      Reply
      • 10/11/2015 at 23:04
        Permalink

        sya mau mnta tlong nyarik in saudarkmi yg tinggal sleman desa sukoharjo. nma setiadi iswanto. klahiran thn 1986. tlong ya mas tw mbak?

        Reply
        • 24/11/2015 at 09:42
          Permalink

          Penduduk dg nama tersebut tidak tercatat dalam buku kependudukan kami, barangkali diperlukan data lebih spesifik dan lebih jelas lagi, terimakasih

          Reply
  • 10/11/2015 at 23:05
    Permalink

    kami tnggal d medan. sdah 1 thn hilang komunikasi. kmi tdak tau almat pas nya. tpi dia asli org sana.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *