Senam Massal Lansia dan Jalan Santai Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten ke- 101 Kecamatan Ngaglik Sleman

Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sleman ke-101 di Kecamatan Ngaglik diawali dengan pelaksanaan Lomba Masak berbahan dasar jagung tanggal 23 April  lalu, dan pada tanggal 6 Mei 2017 bekerja sama dengan Puskesmas Ngaglik I melaksanakan Gelar Senam Lansia dan Jalan Sehat dan pameran pontensi di Lapangan Balai Desa Sardonoharjo.

Wakil Bupati Sleman Ibu Hj. Sri  Muslimatun, M.Kes menyambut baik kegiatan ini, gebyar senam lansia dengan semboyan tua sehat,  berguna dan berkualitas, tahun ini Kabupaten Sleman menempati urutan pertama se Indonesia untuk angka harapan hidup menjadi 78 tahun .

Setelah senam selesai dilanjutkan jalan sehat di sekitar lingkungan Kecamatan dan tidak lupa pembagian dooprice bagi peserta senam dan jalan sehat. Doorprice yang dibagikan lumayan banyak ada alat kebersihan, alat elektronika (TV LED, Kipas angin , setrika dispencer, dan lain-lain), 2 buah sepeda gunung, voucher, alat rumah tangga dan lain sebagainya.

Suasana bertambah meriah karena dihadiri ribuan peserta lansia dan anak-anak sekolah juga adanya hiburan organ tunggal dari Jendral Sudirman Center. Ucapan terimakasih untuk semua pihak atas bantuan dan kerja samanya antara lain PT SGI Indonesia, Bank BPD DIY, Enam Desa se Kecamatan Ngaglik, Puskesmas Ngaglik I dan II, UPT Yandik, Polsek, Koramil dan semuanya yang berpartisipasi yang tidak bisa disebutkan satu persatu demi kelancaran acara ini. Selamat bagi peserta yang mendapatkan doorprice hari ini

 

May 8, 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *