Jangan Sampai Nomor HP Anda Diblokir, Mari Segera Lakukan Registrasi!

 

Program Registrasi Kartu Prabayar yang sudah dimulai sejak 31 Oktober 2017 akan segera berakhir pada 28 Februari 2018. Oleh karena itu, masyarakat diharapkan untuk segera melakukan registrasi karena jika sampai batas akhir pelanggan tidak melakukan registrasi maka akan dikenakan pemblokiran layanan telekomunikasi. Pemblokiran ini akan dilakukan secara bertahap dan akan diblokir total pada 28 April 2018 seperti dilansir dari website resmi kominfo www.kominfo.go.id.

Selama masa pemblokiran tersebut masyarakat masih tetap dapat melakukan registrasi baik itu melalui SMS, website maupun datang langsung ke gerai operator. Meskipun demikian, diharapkan masyarakat tetap segera melakukan registrasi kartu prabayarnya. Mari kita gunakan layanan khusus SMS registrasi ke nomor 4444 untuk melakukan registrasi kartu prabayar kita!!

Dari Ngaglik untuk Dunia.

 

Sumber : https://www.kominfo.go.id/content/detail/12647/siaran-pers-no-54hmkominfo022018-tentang-hindari-pemblokiran-pemerintah-imbau-masyarakat-segera-registrasi-sebelum-28-februari-2018/0/siaran_pers

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*