Kecamatan Ngaglik Mulai Gunakan Mesin Antrian Pada Layanan PATEN

Ngaglik (28/5), Pemerintah Kecamatan Ngaglik mulai menggunakan mesin antrian pada layanan PATEN untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sebelumnya antrian pemohon layanan PATEN di Kecamatan Ngaglik masih dilakukan secara manual. Hal ini mengakibatkan adanya ketidakpuasan pemohon pada layanan Kecamatan Ngaglik dikarenakan ada pemohon yang merasa sudah menunggu lama namun belum juga dilayani.

Sebagai informasi, mesin antrian di Kantor Kecamatan Ngaglik ini terdiri dari 5 loket pelayanan, yaitu:

  1. Loket 1 untuk layanan legalisasi dokumen kependudukan;
  2. Loket 2 untuk layanan perizinan;
  3. Loket 3 untuk layanan kependudukan (permohonan KK, KTP, serta pengambilannya);
  4. Loket 4 untuk layanan sosial;
  5. Loket 5 untuk layanan pertanahan.

Pelayanan loket 1 hingga 3 dilakukan di lantai 1 sedangkan pelayanan loket 4 dan 5 dilakukan di lantai 2 Kantor Kecamatan Ngaglik.

Dengan adanya mesin antrian ini diharapkan seluruh pemohon dapat terlayani sesuai dengan antriannya masing-masing dan dapat menunggu antrian dengan perasaan tenang dan nyaman.

Dari Ngaglik untuk Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *