Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa Donoharjo Kapanewon Ngaglik Juara I, Lomba Pertunjukan Rakyat

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa Donoharjo Kapanewon Ngaglik Juara I, Lomba Pertunjukan Rakyat

 

Selasa (29/09/2020) Bertempat di Aula Lantai 3 Sekretariat Daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman mengumumkan pemenang Lomba Pertunjukan Rakyat (Pertunra) yang telah diikuti oleh Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dari berbagai kapanewon se-Kabupaten Sleman.
Lomba Pertunra ini memiliki 5 pemenang yaitu juara pertama diraih oleh KIM Donoharjo Ngaglik, juara kedua diraih oleh KIM ParartaGuna Gamping, juara ketiga diraih oleh KIM Senyum Tempel, selanjutnya juara harapan diraih oleh KIM Margoluwih Seyegan, dan yang terakhir adalah juara terfavorit diraih oleh KIM Prambanan. Hadiah total yang diraih oleh para pemenang senilai Rp 25 juta. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Arif Haryono selaku Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Kabupaten Sleman.
KIM Desa Donoharjo Kapanewon Ngaglik berhasil meraih juara I, dengan lakon “WADUL” yang dapat dilihat aksinya di media sosial youtube.
Salah satu fungsi KIM yaitu untuk melestarikan dan memperkenalkan budaya pada masyarakat. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang diselenggarakan secara offline, Pertunra tahun ini diselenggarakan dengan cara mengirimkan video mengingat sedang masa pandemi Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*