KK & KTP El Siap Ambil

Kecamatan Ngaglik dalam rangka melayani permohonan masyarakat berupa KK dan KTP el membuka layanan informasi melalui link http://ngaglikkec.slemankab.go.id/kartu-keluarga-siap-ambil

Prosedur pengambilan KK dan KTP el yang sudah jadi dilakukan di loket pelayanan kantor kecamatan dengan menunjukkan resi pengambilan KK dan atau KTP el yang dibuat petugas kecamatan.

Masyarakat sebelum melakukan pengambilan KK dan atau KTP el dapat melakukan pengecekan melalui linkĀ http://ngaglikkec.slemankab.go.id/kartu-keluarga-siap-ambil untuk memastikan apakah KK dan atau KTP el yang dimohonkan sudah dicetak atau belum.

Warga masyarakat Kecamatan Ngaglik yang namanya belum tercantum dalam daftar tersebut dan telah memiliki Surat Keterangan Perekaman (Suket) dapat datang ke Kantor Kecamatan Ngaglik untuk mengantrikan Suket tersebut ke dalam daftar cetak KTP El dengan menyerahkan fotokopi Suket. Selama proses pengantrian pencetakan KTP El, masyarakat diberikan Surat Keterangan Perekaman yang berlaku sebagai pengganti KTP El dengan masa berlaku selama 6 (enam) bulan.

Antrian pencetakan KTP El didasarkan pada data warga Kecamatan Ngaglik yang sama sekali belum pernah memiliki KTP El (status Print Ready Record) dan yang sebelumnya telah memiliki Surat Keterangan Perekaman.

Pengecekan KK dan atau KTP el melalui web dapat dilakukan H+4 setelah berkas permohonan di terima resmi petugas kecamatan.

Cara melihat daftar KK dan atau KTP yang telah dicetak:

Klik salah satu Link di bawah ini :

Download Daftar Cetakan KK Siap Ambil

Download Daftar Cetakan KTP El Siap Ambil

Tekan tombol CTRL + F di keyboard secara bersamaan (klik menu Find) kemudian ketikkan nama anda, kemudian tekan tombol ENTER