STANDAR PELAYANAN SURAT KETERANGAN PEREKAMAN KTP-el

Dasar Hukum : Peraturan Bupati No. 39 tentang Juklak Pelaksanaan Perda Kabupaten Sleman No. 7 Tahun 2009 tentang Penyelenggaraan Pendaftaran Penduduk sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Daerah No. 1 Tahun 2015 tentang Perubahan Atas Perda No. 7 tahun 2009 tentang Penyelenggaraan Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil.

 

1. Persyaratan : 1.    Sudah memasukkan berkas permohonan KTP-el yang dibuktikan dengan tanda terima.2.    Sudah perekaman KTP-el dan data tunggal (tidak ganda).

3.    KTP-el belum tercetak,  belum tersedianya blanko KTP-el atau kondisi aplikasi pencetakan KTP-el offline.

 

 

2. Prosedur : 1.    Mengajukan permohonan KTP-el ke Kecamatan Ngaglik atau Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sleman2.    Menunjukkan tanda terima pengambilan KTP-el;

 

3. Waktu Pelayanan :   5  hari kerja
4. Biaya/Tarif : Gratis
5. Produk : Surat Keterangan Perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTPel) dan Surat Keterangan Terdaftar dalam Basis data.
6. Pengelolaan Pengaduan : Sri Rejeki

Telepon (0274) 882278

Laman : www.ngaglikkec.slemankab.go.id

Pos-el  : ngaglik@slemankab.go.id

Aplikasi : Lapor Sleman

Twitter : @kecngaglik

Facebook : Kecamatan Ngaglik

Instagram : @kecngaglik