Lomba Tingkat 2 Pramuka Penggalang se Kecamatan Ngaglik

Ngaglik, 14 Desember 2019 Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Ngaglik melaksanakan kegiatan Lomba Tingkat 2 Pramuka Penggalang se Kecamatan Ngaglik. Kegiatan ini diikuti 6 SMP/MTs di Kecamatan Ngaglik sebanyak 12 Regu dengan total peserta 96 anak yang terdiri dari 48 Putra dan 48 Putri.
Kegiatan Lomba Tingkat ini dibuka oleh Bapak Camat Drs.Subagya selaku Ka.Mabiran. Bapak camat berpesan kepada peserta untuk menjadi generasi yang berguna untuk nusa dan bangsa.
Kegiatan Lomba Tingkat  2 ini dilaksanakan 2 hari, tanggal 14 s.d 15 Desember 2019. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu : Lomba Peta lapangan, morse, pionering, memasak, Pertolongan pertama, Iklan Layanan Masyarakat, PBB, Yel-yel, Macapat, Peragaan busana unik, Pentas seni, dan Karnaval.
Dalam Lomba Tingkat  2 tahun 2019 ini regu tergiat diraih oleh :
Tergiat 1 Putra dari SMP N 2 Ngaglik
Tergiat 2 Putra dari SMP Salman Al Farisi
Tergiat 3 Putra dari SMP N 1 Ngaglik
Tergiat 1 Putri dari SMP N 2 Ngaglik
Tergiat. 2 Putri dari MTs Sunan Pandan Aran
Tergiat 3 Putri dari SMP N 1 Ngaglik
Kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses dengan dukungan Kecamatan Ngaglik, Desa Sardonoharjo, SMP/MTs se-Ngaglik, Koramil Ngaglik, Polsek Ngaglik, Puskesmas Ngaglik, Dinas Kebudayaan Sleman, Kwaran Ngaglik, Saka Bhayangkara Ngaglik, Saka Bakti Husada Ngaglik, dan Dewan Juri yang telah membantu penilaian.
Semoga kegiatan Lomba Tingkat 2 ini bisa berlangsung tiap tahun untuk melatih adik-adik penggalang menjadi pribadi yang Tangguh, Terampil, Berkarakter, dan Berbudaya, kata ketua panitia LT 2 Kak Muh.Aswar Anas, S.Pd.KOR.
Jayalah Pramuka, Jayalah Indonesia
Salam Pramuka. (Sumber: Kwaran Ngaglik)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*