Pembukaan Pekan Olah Raga Desa Sinduharjo Tahun 2018

Sinduharjo, Minggu, 23 Juni 2018. “Dengan mengucap Bismillahirrohman nirrohim, dengan ini Pekan Olah Raga Desa Sinduharjo cabang olah raga bola voli saya nyatakan dimulai” demikian penggalan sambutan Bapak Sudarja selaku Kepala Desa Sinduharjo dalam acara pembukaan Pekan Olah Raga Desa Sinduharjo di Lapangan Bola Voli Bharakangen, Ngentak Sinduharjo. Dilanjutkan dengan pemukulan bola voli pertanda pordes telah resmi dimulai, suara gemuruh tepuk tangan pun meriah dengan kehadiran tamu undangan dan penonton yang kurang lebih berjumlah 950 orang.
Menurut H.Joko Bintoro dalam sambutannya mewakili panitia mengatakan, pada Pordes Desa Sinduharjo ini peserta berasal dari 17 padukuhan untuk regu putra maupun putri. Dengan Pordes ini diharapkan muncul bibit bibit muda atlet bola voli di Desa Sinduharjo. Selain itu semua, panitia berharap Desa Sinduharjo mempunyai lapangan bola voli sendiri untuk ajang latihan yang lebih baik. Pada kesempatan ini panitia sudah semaksimal mungkin menyiapkan segala sesuatu namun apabila ada yang kurang panitia mohon maaf.
Dalam pembukaan Pordes Desa Sinduharjo ini dihadiri Bapak Kepala Desa Sinduharjo, Kepala Seksi beserta staff Desa Sinduharjo, Dukuh , Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD dan lembaga desa lainnya. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Gelora Muda Desa Sinduharjo dan muda mudi padukuhan Ngentak.
Dalam pertandingan pembukaan kali ini tim putri Palapa Pedak melawan tim dari Banteng yang dimenangkan oleh Palapa Pedak . Sedangkan untuk tim putra dimenangkan oleh tim Padukuhan Ngentak melawan Padukuhan Palgading. Sampai berakhirnya pertandingan semua penonton masih setia memberikan dukungannya.(spn)

Dari Ngaglik untuk Dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*