Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Lurah di Lingkungan Kapanewon Ngaglik Oleh Bupati Sleman dan Pengukuhan Lurah Sebagai Pemangku Keistimewaan Oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta

Pada tanggal 22 Oktober 2020 bertempat di Kapanewon Ngaglik dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan lurah di lingkungan Kapanewon Ngaglik oleh Bupati Sleman dan pengukuhan lurah sebagai pemangku keistimewaan oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta. Hal ini merupakan sebagai implementasi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2012 tentang Keistimewaan DIY dalam hal pemerintahan, Bupati Sleman melantik Kepala Desa dan Penjabat Kepala Desa menjadi Lurah dan Penjabat Lurah. Jalannya pelantikan di Gedung Pracimosono Kompleks Kepatihan DIY melalui daring yang diikuti oleh perwakilan lima lurah.

Pelantikan lurah se-Kapanewon Ngaglik ini dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan antara lain Panewu Ngaglik, Kapolsek dan Danramil Ngaglik, Ketua BPD, dan jajaran Kapanewon Ngaglik. Selama pelantikan baik di Kapanewon Ngaglik maupun di Pracimosono tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid19.

Ke-enam Lurah yang mengikuti pelantikan secara daring se Kapanewon Ngaglik antara lain Lurah Sariharjo, Lurah Sardonoharjo, Lurah Donoharjo, Pj. Lurah Sukoharjo, Pj Lurah Sinduharjo, dan Pj. Lurah Minomartani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*