Temu kangen & Bukber Linmas + Tramtib Ngaglik

03 Agustus 2013

bukberUntuk tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi antara Linmas Inti Kecamatan beserta Tramtib dan juga mantan Tramtib Ngaglik,  bertempat di RM Muara Kapuas pada hari Sabtu 03-08-2013 diselenggarakan Buka Puasa Bersama (bukber).

Pada pertemuan yang informal dan penuh rasa kekeluargaan ini hadir mantan Tramtib yang telah purna tugas dan mantan Kasi2 Tramtib Ngaglik yang telah bertugas di lain instansi dan bahkan pula dihadiri mantan kasi Tramtib yang telah purna tugas.

Silaturahmi ini diisi dengan tukar pengalaman serta masukan-masukan dari para mantan Tramtib Ngaglik, yang pada dasarnya selalu nyengkuyung dan terus merasa handarbeni. Sense of belonging yang sangat berarti untuk kinerja kedepan dari Tramtib beserta Linmas Ngaglik. 

Kedepan, kegiatan seperti ini akan terus diupayakan dan dikembangkan demi kemajuan kinerja Linmas Ngaglik yang berjumlah 527 orang. Mengingat Kecamatan Ngaglik sebagai daerah aglomerasi, dengan penduduknya yang terus berkembang, tentulah diiringi dengan berbagai permasalahan. Oleh karena itu Linmas sebagai organisasi resmi sesuai regulasi dan perundangan diharapkan semakin peka terhadap perubahan yang timbul di masyarakat.

 

 

Author:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *