Peringatan HAORNAS Tahun 2017 Kecamatan Ngaglik Berlangsung Meriah.

Mengusung tema “Olahraga Menyatukan Kita” pelaksanaan peringatan HAORNAS di Kecamatan Ngaglik berjalan meriah. Acara dimulai dengan upacara bendera yang dipimpin Kepala UPT Yandik Kecamatan Ngaglik Bapak Sarjimin, Dilanjutkan senam masal dari seluruh peserta upacara , jalan santai dan terakhir pembagian dooprice.

Menurut Ketua Panitia Ibu Susamsinar Yuliyani, S.Pd  peringatan HAORNAS ini menjadi ajang silaturahmi berbagai  elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ngaglik. Peserta kegiatan yang terdiri dari Muspika, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, perwakilan dari siswa-siswi SD, SMP dan SMA, Kepala Desa dan seluruh perangkat desa di Ngaglik.

Saat upacara bendera semua melaksanakan dengan hikmat, namun suasana berubah riuh rendah  pada acara  senam massal terlebih saat senam maumere sambil berputar peserta tertawa-tawa. Kegiatan jalan santai mengitari pedukuhan Gondangan, star dan finish di lapangan Balai Desa Sardonoharjo. Selamat untuk peserta yang mendapatkan dooprice dari panitia. Salam olahraga …… Jaya……….

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*