VISITASI LOMBA SAKA BAKTI HUSADA

Ngaglik, Selasa 17 September 2019 telah terlaksana Visitasi Lomba Saka Bakti Husada tergiat se Sleman di Kecamatan Ngaglik. Saka Bakti Husada Ngaglik masuk dalam 3 besar Saka Bakti Husada tergiat se-Sleman.
Dalam kegiatan visitasi tersebut, SBH Ngaglik diminta untuk melakukan :
1. Rapat Kerja.
2. Latihan Rutin sekaligus praktek lapangan.
Tim dewan juri dari Cabang Sleman terdiri dari unsur DinKes Sleman, unsur Kwarcab, unsur DKC, dan Unsur Dewan Saka SBH Cabang Sleman. Untuk dari Ngaglik yang hadir dari Kecamatan Ngaglik, Kwarran Ngaglik, Polsek Ngaglik, Koramil Ngaglik, Puskesmas Ngaglik 1 dan 2, anggota Dewan Kerja Ranting Ngaglik, juga anggota Dewan Saka dan anggota Saka Bakti Husada Ngaglik.
Dalam visitasi tersebut para dewan juri melihat hasil rapat kerja, mendengar profil SBH Ngaglik, melihat langsung anggota saka praktek dilapangan, dan terakhir berkunjung ke sanggar SBH yg berada di lantai 2 kantor Kecamatan Ngaglik.
Selain kegiatan diatas, SBH Ngaglik melakukan penandatanganan kerjasama dengan Tagana Sleman dan TPS 3R Brama Muda Dayakan. Pemberian ucapan terima kasih kepada Tagana Sleman dan TPS 3R Brama Muda dilakukan oleh Bu Sekcam Ngaglik. Kerjasama ini dilakukan untuk mendukung kegiatan-kegiatan SBH Ngaglik kedepan.
Harapan dari bu Sekcam Ngaglik dengan adanya Saka Bakti Husada Ranting Ngaglik ini diharapkan bisa membantu kegiatan-kegiatan Puskesmas Ngaglik dalam peningkatan Kesehatan di masyarakat khususnya di Kecamatan Ngaglik.
Bersama Saka Bakti Husada Ngaglik mari kita sukseskan
GEPRAKDUSIH (Gerakan Pramuka Peduli Hidup Bersih)
GEPRAKJUTIK (Gerakan Pramuka Juru Pemantau Jentik)
di tahun 2020 mendatang.

September 17, 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *